Dandim 0317 TBK Bersama IWO Karimun Gelar Gotong Royong

0
65

KARIMUN, independennews.com — Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengajak wartawan media online tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun, Melakukan gotong royong betsama, Rabu (6/12/17)

Usai melakukan kegiatan goro tersebut, Dandim mengajak seluruh wartawam dan sejumlah jajaran perwira makan siang bersama di restoran Purnama Jl Batu Lipai, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun.

“Terima kasih kawan-kawan (wartawan) sudah datang jemputan makan siang bersamanya. Saya sangat merasa senang bisa dekat dan akrab dengan wartawan seperti ini,” ungkap Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa usai makan siang bersama PD IWO Karimun.

Ditempat yang sama, Ketua PD IWO Karimun, Rusdianto mengucapkan terima kasih telah diajak Dandim 0317/TBK makan siang bersama.

“Makan siang bersama seperti ini bukti baiknya jalinan hubungan antara IWO Karimun dengan seluruh stakeholder,” ujar pria juga sebagai redaktur di antarakepri.com itu.

Kegiatan makan siang bersama ini akso spotan dilontarkan Dandim 0317/TBK usai diwawancara kegiatan bersih-bersih (gotong royong) dalam rangka Hari Juang Kartika, di Pasar Puan Maimun, Kabupaten Karimun, Rabu (6/12/2017) pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti personel Kodim 0317/TBK, Lanal Tanjung Balai Karimun, Polres Karimun dan petugas dari Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan (DPKPK) Kabupaten Karimun.

Pada Hari Juang Kartika yang dulunya di namakan Hari Infantri, selain kegiatan bersih-bersih di pasar Puan Maimun, Kodim 0317/TBK juga menlakukan kegiatan yang sama di Pantai Pongkar Kecamatan Tebing, kemudian donor darah dan penggobatan massal.

Tahun ini, Hari Juang Kartika terpusat di Pekanbaru, Provinsi Riau pada tanggal 15 Desember nanti.
(IWO Karimun)

LEAVE A REPLY