Dahi di Hantam dengan Benda Keras, Amin Jafar Dilarikan ke RSUD Pamekasan

0
112

PAMEKASAN, Independennews.com- Amin Jafar seorang  juru parkir  adu jotos dengan Harjo Tukang Becak, Perkelahian terjadi di depan rumah makan garuda,   jalan Trunojoy, Kelurahan Patemon, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Jum’at (12/1/2018).

Informasi yang dihimpun Independennews.com di tempat kejadian, menurut saksi mata, Ketua RT Gogo mengatakan pemukulan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“yang berkelahi yakni Amin Jakfar (36) juru parkir  warga Kelurahan Lawangan Daya dengan saudara Harjo (53) tukang becak  warga Kelurahan Kanginan bekerja sebagai tukang becak. Pemicu Perkelahian Ketika  saudara Amin Jakfar menegur Harjo ditempat kejadian perkara (TKP).

“Kemudian ada seseorang yang hendak memarkir kendaraannya, namun oleh saudara Harjo menyarakan agar  tidak membayar uang parkir, selain itu Saudara Harjo juga  marah  sambil membuntuti saudara Amin Jakfar dari belakang, dan disitulah terjadi pertengkaran, antara saudara Harjo dengan saudara Amin Jakfar.” ujar Gogo

Lanjut Gogo, amin Jafar di pukul dengan menggunakan batu bekas torotoar. Akibat perkelahian itu, amin Jafar langsung di larikan ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan tim medis.

” akibat benturan keras batu trotoar itu, sambung gogo, Amin Jakfar mengalami luka memar dan benjol pada bagian dahi dan pipi dekat mata sebelah kiri lecet.”terang Gogo

Hingga berita ini diturunkan, Amin Jakfar telah melakukan visum dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Pamekasan, jumat pagi dengan nomor laporan : TBL/13/1/18/JATIM/RES PMK.

(Anton).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.