Ciptakan Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Dabo Intens Lakukan Patroli

0
27

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Sudah dalam sepekan ini, kepolisian Sektor Dabosingkep melakukan peninjauan kesejumlah lokasi di wilayah hukumnya, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Bhabin kamtibmas untuk mengantisipasi dan mejaga kondisi keamanan tetap terjaga dan kondusif.

Kapolsek Dabosingkep, Inspektur satu M.Wahyudi, Jumat (18/10/2019) kepada media mengakan, setiap harinya pihaknya melakukan patroli bersama Bhabinkamtibmas, menyisir kelokasi-lokasi pariwisata yang setiap hari ramai di kunjungi masyarakat,

” Kita menjabangi dan saling bercerita” kata Iptu Wahyudi

Selain itu, menjaga pelantikan Presiden, kita juga rutin mengunjugi Bandar Udara Dabo dan Pelabuhan Dabo, Kata Wahyudi, ini penting dilakukan mengingat bandar udara dan pelabuhan nerupakan pintu keluar masuknya tamu, baik tamu luar daerah maupun dari lokal.

” Kami bersyukur, selama berpatroli kesejumlah lokasi, hingga sampai saat ini suana masih kondusif, ini yang di-ingini kita semua, selalu dalam situasi tertip dan aman,” katanya.

Selain mengunjugi kesejumlah kawasan, kami juga tidak lupa melakukan pengawasan bagi pelajar, mendatangi sekolah-sekolah memberikan bekal dengan bersosialisasi dan penyuluhan penyuluhan bagi pelajar, baik itu mengenai bahaya norkoba berikut mengenai hukumnya, dan ketertiban sebagai pelajar yang baik untuk tidak melanggar aturan yang berlaku di masyarakat, tambah Wahyudi. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.