Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Lubuk Baja Gelar Kegiatan Operasi Yustisi

0
198

 

Independennews.com, Batam – Polsek Lubuk Baja menggelar Kegiatan Operasi Yustisi Perwako 49 Tahun 2020 di sekitaran Mall Batam City Square (BCS) tentang penanganan disiplin pencegahan Covid-19 pada Minggu, (08/8/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi tahun 2020 dan Operasi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, operasi yustisi tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.

“Dengan kegiatan operasi yustisi ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 di kota Batam dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Hartono.

Dari hasil kegiatan tersebut ditemukan 3 orang pelanggar protokol kesehatan (prokes) dan diberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker saat bepergian.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes selama masa pendemi covid-19,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Lubuk Baja, AKP Felix Mauk; Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, IPTU Fajar Bittikaka; Kanit Lantas Polsek Lubuk Baja, IPTU Afrizal. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 02.30 WIB.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here