Cegah Penyebaran Covid 19, TIM Gabungan Polsek dan Kecamatan Sagulung, Lakukan Penyemproran Disenfectan

0
130

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Covid 19, Tim gabungan dari Polsek Sagulung dan Kecamatan Sagulung, melakukan penyemprotan cairan disenfectan dibeberapa kawasan padat penduduk diwilayah Kecamatan Sagulung.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto yang juga didampingi oleh Jamil Kasi Trantib Kecamatan Sagulung, Selasa (31/03/2020).

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan, bahwa penyemprotan cairan disenfectan ini akan dilakukan untuk seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Sagulung. Tujuannya adalah upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

“Penyemprotan cairan disenfectan akan dilakukan diseluruh Kecamatan Sagulung. Namun dengan kekuatan yang ada penyemprotan yang dilakukan pada hari ini masih melintasi Kelurahan Sagulung Kota, Sei Lekop, Sei Langkai, dan sekarang di Kelurahan Sei Pelunggut,” ucap AKP. Riyanto.

Kepada wartawan Kapolsek Sagulung AKP Riyanto juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. Selain dari penyemprotan disenfectan, mari kita selalu mengingatkan warga supaya jangan melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul.

“Karena salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid 19, maka kita harus melakukan upaya physical distancing, atau jaga jarak. Sehingga yang sifatnya berkumpul-kumpul, mohon maaf kita akan lakukan pembubaran,” imbau Kapolsek AKP Riyanto.

Sementara itu, Jamil Kasi Trantib Kecamatan Sagulung juga menyampaikan harapan yang sama dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Sagulung. Yaitu supaya masyarakat, khususnya masyarakat Sagulung untuk tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

“Harapan saya sama dengan apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Sagulung. Dimana supaya masyarakat tetap mematuhi aturan physical distancing.” ujarnya

Jamil menambahkan, saya mengingatkan supaya masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, yaitu dengan cara rajin mencuci tangan, selalu menjaga kebersihan, dan juga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul,” ucap Jamil, Kasi Trantib Kecamatan Sagulung.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.