Cegah COVID-19, Pemdes Segomeng Bersama Relawan Bagi Masker Dan Vitamin

0
413

MERANTI, INDEPENDENNEWS.COM –Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus corona (COVID-19), Pemerintah Desa Segomeng Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti bersama para relawan COVID-19 Desa Segomeng membagikan ribuan masker dan puluhan kotak vitamin untuk seluruh warga Desa Segomeng, Jumat (24/04/2020).

Amat Sholeh selaku Kepala Desa Segomeng menyampaikan bahwa pembagian masker ini melibatkan perangkat desa dan para relawan yang terdiri dari karang taruna, Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Desa Segomeng, dan mahasiswa yang berasal dari Desa Segomeng.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pemerintah desa, karang taruna, IRMAS, maupun mahasiswa yang berasal dari Desa Segomeng. Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mencegah tersebarnya COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Desa Segomeng. Kita tentu berharap Desa Segomeng yang kita cintai ini terhindar dari bahaya COVID-19,” ujar Amat Soleh.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Desa Segomeng dan para relawan membagikan sekitar 1000 buah masker dan puluhan kotak vitamin. Masker tersebut dibagikan kepada seluruh warga Desa Segomeng dengan mendatangi setiap rumah warga, dan khusus vitamin hanya dibagikan untuk anak-anak yang berusia 5 tahun ke bawah dan warga yang berusia 60 tahun ke atas.

Tarakhir, Amat Sholeh juga mengimbau kepada seluruh warganya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menaati semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here