Bupati Rafiq Tutup Rangkaian Safari Ramadhan 1440 H/2019 M

0
74

Bupati Rafiq Tutup Rangkaian Safari Ramadhan 1440 H

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN –Penutupan rangkaian Safari Ramadhan Bupati Aunur dilaksanakan di Rumah dinas setelah sebelumnya rangkaian kegiatan Safari Ramadhan berkeliling ke sejumlah desa dan kecamatan yang tersebar diwilayah Kabupaten Karimun selama 26 hari. Pada kegiatan safari ramadhan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahim serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kegiatan Safari ramadhan Bupati Karimun ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Karimun setiap tahunnya dalam upaya mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Pada penutupan safari ramadhan tersebut turut dihadiri para Kepala dinas, para Anggota DPRD Karimun, Sekda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas serta sejumlah pelajar dan mahasiswa kabupaten Karimun.

Safari ramadhan tahun ini dilakukan pembagian, yang pertama tim safari ramadhan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si dan yang kedua tim rombongan Wakil Bupati Karimun ANWAR HASYIM, M.Si. pemisahan safari ramadhan bupati dan wakil bupati pada penutupan dilakukan karena tempat tidak mencukupi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rafiq menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh elemen yang tergabung dalam mengikuti kegiatan safari ramadhan selama 26 hari berturut turut berkeliling di 12 kecamatan yang ada.

” Kepada seluruh elemen yang turut ikut dalam rangkaian safari ramadhan selama 26 hari berturut turut ini, saya mengucapkan terima kasih.” ujarnya

Dikatakan Rafiq, dia sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan kegiatan safari ramadhan tahun ini sangat padat. Oleh karena itu pemda tidak menyatukan rombongan Bupati dengan rombongan Wakil Bupati Anwar Hasyim. Pemisahan yang dilakukan pada penutupan ini, agar tidak terjadi salah penafsiran. Hal ini dilakukan karena begitu ramainya rombongan dan mengingat kapasitas ruangan tidak memadai.

“Pada penutupan safari ramadhan ini kita lakukan didua tempat yang berbeda yakni bupati dilaksanakan di Rumah dinas dan Wakil Bupati dilaksanakan di rumahnya, ini dimaksudkan agar rombongan safari bisa lebih leluasa dan lebih ter-organisir dalam membagikan tali asih sebagai tanda terimakasih kepada rombongan safari ramdhan,” terangnya

Rangkaian kegiatan penutupan safari ramadhan ini diantaranya : Buka puasa bersama, sholat magrib, sholat isya, sholat trawih, sambutan Bupati, dan penyerahan tanda terimakasih kepada rombongan safari Ramadhan. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.