Bupati Rafiq Resmikan Pasar Sawang Kundur Barat

0
37
Poto :Humas

KARIMUN, INDEPENDENNEWS.COM — Pasar rakyat ‘Pasar Sawang di Kecamatan Kundur Barat sudah mulai beroperasi setelah dilakukan peresmiannya oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Pada Senin (13/1/20)

Dalam kesempatan itu, Bupati Aunur Rafiq mengatakan, bahwa dirinya sangat senang karena pembangunan Pasar Rakyat ‘Pasar Sawang’ sudah rampung dan bisa digunakan oleh Masyarakat.

“Pasang Sawang kiranya dapat berguna bagi masyarakat, marilah kita jaga bersama kebersihan pasar agar tetap indah dan elok dipandang, semoga dengan adanya pasar Rakyat ‘Pasar Sawang ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kundur Barat,”ujarnya

Rafiq menambahkan, dengan hadirnya pasar raknya ini segala hasil pertanian maupun hasil laut pertemuannya di pasar ini.

“Pasar Rakyat, Pasar Sawang ini dibangun dengan sumber dana dari Anggaran revitalisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp 1,4 miliar APBN 2019. Sekali lagi saya himbau marilah kita jaga bersama.” Tutupnya

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi, UKM dan ESDM Karimun Muhammad Yosli mengatakan, bahwa dengans selesainya pembangunan pasar Sawang, masyarakat sudah bisa kembali mempergunakan pasar tersebut.

“Para pedagang sudah bisa kembali beraktivitas di pasar sawang. Bangunan Pasar setelah dibangun kembali sudah memiliki 32 lapak dan delapan kios baru.”Ujar Yosli singkat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.