Bupati Rafiq Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Karimun Yokyakarta

0
63

Karimun, Independennews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq di dampingi Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Formansyah M. Si menyambangi Asrama Mahasiswa Karimun Yogyakarta (Tapak Badang) di Yogyakarta. Sabtu ( 16/3/19 ).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu di Asrama Mahasiswa Tapak Badang Yokyakarta, dalam rangka menghadiri Pelantikan Kepengurusan Ketua Ikatan Mahasiswa Karimun Yogyakarta (IMKY) yang akan dilaksanakan pada malam ini.

Dikutip dari Humas Pemkab Karimun, Rencananya, Bupati Karimun kedepannya akan membentuk sebuah tim untuk mempertandingkan seluruh Asrama Mahasiswa Karimun, yang berada di luar Karimun.

“Kita akan mengadakan perlombaan kebersihan antar asrama Mashasiswa Karimun yang berada diluar, termasuk asrama Mahasiswa Tapak Badang Yokyakarta. Perlombaan kebersihan asrama ini bertujuan agar mahasiswa yang tinggal di Asrama peduli kebersihan lingkungannya dan mau merawat asrama dengan baik.”ujar Rafiq

Rafiq menambahkan, Hasil penilaian dari perlombakan kebersihan asrama, selanjutnya akan di umumkan dan kita beri penghargaan pada saat Halal Bi Halal di tingkat Kabupaten.” Tutupnya (Razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.