Akhir Jabatannya Wakil Bupati, Ngesti Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Natuna

0
95

 

Independennews.com, Natuna – Sehubungan masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Natuna yang akan berakhir pada tanggal 4 Mei 2021, Hj.Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Natuna.

“Saya dan keluarga mohon maaf jika selama ini sudah melakukan banyak kesalahan kepada masyarakat Natuna, mungkin inilah terakhir kalinya kita bisa berkumpul bersama,” ucap Ngesti, Juma’t (30/40/2021), di sela – sela kegiatan safari Ramadhan di Masjid Annur, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Dalam kesempatan itu, Ngesti tidak lupa mengingatkan agar masyarakat Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demi memutuskan rantai penyebaran virus tak kasat mata itu.

“Kita semua harus kompak memutuskan rantai virus corona itu, apalagi terbukti sekali sangat berdampak terhadap keluarga,” ungkap Ngesti.

Kata dia, selama lima tahun menjadi Wakil Bupati dan mendampingi Bupati, semoga masyarakat Natuna merasa puas dengan kepemimpinannya selama ini.

Ditambahkannya, meminta kepada masyarakat selalu menjalani tali silaturahmi yang baik serta tetap bertegur sapa terhadap dirinya.

Selain itu, disampaikan Ngesti, selama lima tahun memimpin Natuna ini, jika masyarakat ada yang merasa kurang puas, permohonan maaf atas segala kekurangan kami,” pinta Ngesti.

Ngesti kembali mengajak kepada masyarakat untuk mendukung dan berdoa, dengan pergantian Bupati dan Wakil Bupati yang baru, agar bisa membawa Natuna lebih maju, serta segala program untuk wilayah tersebut bisa tercapai dengan sepenuhnya.

“Mari kita doakan bergantinya pemimpin yang baru, bisa membawa Natuna menjadi lebih baik,” harap Ngesti. (Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here