Ketua DPRD Batam Apresiasi Prestasi Atlet di Ajang Porkot

0
496

Batam, independennews.com — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengapresisasi atlet yang telah bertanding dan menunjukkan kemampuan serta penampilan para atlet. Dia mengajak para atlet untuk tetap meningkatkan prestasi pada tahun berikutnya. Selian itu, dia berharap pemerintah mesti memperhatikan dan meningkatkan atlet atlet kota Batam.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH saat menyampaikan sambutan penutupan Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Tingkat Kota Batam di gedung Hi-Test Arena, Batam Centre, Sabtu,2-12-2017.

“Perhatian pemerintah untuk meningkatkan dan kesejahteraan para atlet Kota Batam di tahun 2018 mestilah direalisasikan,” Ujar Nuryanto.

Menurutnya, kesejahteraan bagi atlet sangatlah penting mengingat hal tersebut terkait dengan prestasi yang akan diraih nantinya di ajang Porprov tahun 2018 mendatang.” Kami akan terus mengawal pos anggaran kesejahteraan bagi atlet nantinya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Batam, Amzakar Achmad sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porkot V Tingkat Kota Batam menyampaikan, ia merasa bangga dan bahagia kepada atlet yang telah bertanding di ajang Porkot V tahun 2017 dengan semangat dan tetap menjaga sportifitas bertanding.

Sebagai wakil kepala daerah, amsakar ahmad juga mengapresiasi prestasi yang diraih para atlet.

“kami mengapresiasi keberhasilan para atlet dan tak lupa kami ucapkan selamat kepada para juara yang telah mengukir prestasi bagi daerahnya, sehingga target juara umum pada event Porprov 2018 mudah-mudahan dapat diraih oleh Kota Batam,” Ujar Amzakar Achmad. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here