Bupati Jenguk Korban Cuka Getah Oleh Ayahnya Sendiri

0
452

Independennews.com, Bungo – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terjadi di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (10/4) pukul, 02.30 WIB, dini hari krmarin. Menyita perhatian pihak tak terkecuali orang nomor satu di Bungo.

Kali ini, Bupati Bungo H Mashuri menyempatkan menjenguk korban bernama, Rintika binti Rahmin, (18) swasta, Fiki Bin Safrizal (13) pelajar, Fikri bin Safrizal (8) pelajar. Ketiga korban tersebut mengalami luka serius di bagian wajahnya, hal itu disebabkan karena disiram dengan cuka getah oleh bapak sendiri.

Pantauan dilapangan, bupati didampingi sang istri selaku ketua TP PKK Bungo, Hj Verawaty Mashuri. Bupati prihatin dengan kondisi ketiga korban yang masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie Bungo.

Bupati saat dikonfirmasi menyampaikan dari pribadi dan pemerintah kabupaten Bungo turut prihatin atas kejadian yang cukup kejam, karena pelakunya sendiri tidak lain adalah orang tuanya sendiri.

“Persoalan apa saja dirumah kita, dinamakan anak jangan sampai dilibatkan apalagi menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga,”

Bupati menghimbau kepada masyarakat Bungo agar sama-sama menjaga anak-anaknya agar dapat di awasi dengan baik.”Kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga anaknya, bukan malah menyakiti,”ungkap Bupati. (AaL/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here