Bupati Haris Sambut Baik Jemput Bola Penyaringan Siswa Masuk Perguruan Tinggi

0
26

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS –Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH secara resmi membuka Seleksi Ujian Masuk Perguruan Tinggi STIT Hidayatullah dan Batam Tourism Politechnic di Kabupaten Kepulauan Anambas , pada Selasa (14/5/19) bertempat di Gedung SMP Negeri 1 Tarempa.

Pada kesempatan tersebut, Haris mengucapkan Terimakasih kepada pihak penyelenggara karena sudah berkenaan untuk datang Langsung dan melaksanakan kegiatan penyaringan bagi para calon Mahasiswa anak anak Anambas.

” Kegiatan ini merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas jenjang pendidikan yang Lebih tinggi bagi putra – putri daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.”cetus Haris

Adapun jumlah peserta Yang mengikuti kegiatan seleksi ini 63 orang, 34 orang peserta seLeksi Batam Tourism Politechnic dan 29 orang peserta seleksi STIT Hidayatullah Batam. Yang mana untuk 5 peserta dengan nilai terbaik di masing-masing pilihan perguruan tinggi nantinya akan mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Daerah.

Kepada seluruh peserta ujian, Bupati Haris berpesan, agar dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh penuh optimistik dan yakin akan menjadi yang terbaik. Sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi bagi daerah ini, misalnya bagi yang LuLus daLam bidang keagamaan dapat menjadi penyuluh-penyuluh agama bagi masyarakat di Anambas, dan bagi Yang LuLus Bidang kepariwisataan bisa mengembangkan pariwisata dan investasi di daerah Kita ini, mengingat Anambas merupakan Best Tropical Island Yang pernah dinobatkan oleh CNN, pada beberapa waktu LaLu.

Bupati menambahkan jika pendanaan anggaran kedepannya meningkat maka Pemerintah Daerah akan semakin konsentrasi, Insya Allah tahun depan dapat memberikan beasiswa 10 orang di masing-masing Perguruan Tinggi, dan kita akan mengupayakan ini menjadi Kegiatan Tahunan.” (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.