Bupati Surya Pimpin Upacara Perdana Apel Awal Tahun 2021

0
68

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Jangan menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan, jaga loyalitas dan integritas serta kebersamaan. Ini penting bagi seorang ASN, harus sungguh-sungguh bekerja, tulus dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H.Surya saat memimpin upacara apel gabungan perdana tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (4/01/2021).

“Kepada seluruh untuk tidak menjadikan apel gabungan ini hanya formalitas semata, tapi jadikanlah sebagai momen untuk membangkitkan semangat dalam pengabdian memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.” kata Surya.

Kepada seluruh peserta apel, Bupati Surya berpesan agar selalu menjadi motor dalam pencegahan penularan Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan [Prokes] dan menghindari kerumunan, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

Hadir dalam apel gabungan Sekretaris Daerah Jhon Hardi Nasution, para Asisten, OPD, camat dan pejabat struktural Pemkab Asahan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here