Bupati Anambas Abdul Haris Pimpin Rapat Persiapan Hut 10 Anambas

0
403

Independennews.com, Anambas –Bupati Anambas Abdul haris SH memimpin rapat dalam rangka Hut Kabupaten Anambas yang ke 10, Jumat 21 juni 2018 09 00 wib bertempat di aula kantor Bupati Anambas kelurahan tarempak kacamatan siantan ,KKA, Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu, Abdul Haris mempertanyakan sejauh mana kesiapan kegiatan itu kepada panitia penyelenggara. Kegiatan perayaan Hut Anambas ke 10 ini akan dimulai pada sabtu 23 juni hingga selasa 26 juni 2018 bertempat dilapangan Sulaiman Abdullah.

Diungkapkan staff bupati bahwa proses persiapan pelaksanaan hut ini sudah mulai rampung diantaranya :

Pertama Persiapan undangan / DPRD KKA / penjelasan dari Sekwan / Taufik efendi

Kedua jumlah yang di undangan diluar dari Kabupaten Anambas 25 orang / penjelasan dari kabaghumas / Akmal yakni dari Batam 7 orang, dari Jakarta 9 orang, dari Pekanbaru 1 orang, acara perayaan dimulai pada hari sabtu 23 juni sampai hari selasa 26 juni 2018 bertempat dilapangan Sulaiman Abdullah.

Pada hari sabtu 30 juni 2018 jam tentatip melaksanakan senam masal dan gerak jalan santai bertempat dilapangan sulaiman abdullah / dari dispora Odi kariadi

Pada hari minggu 24 juni 2018, tentatip melaksanakan pentas seni budaya dilapangan sulaiman abdulah / dari pariwisata Maskur.

Pada hari senin 25 juni 2018 , tentatip melaksanakan penanaman modal atau PTSP , penyerahan jaminan kematian kepada ahli waris PTT , acara dilaksanakan kerumah rumah ahli waris / BKSDM marlinda.

Pada hari senin 25 juni 2018 , tentatip melaksanakan acaran tepung tawar Kantor Bupati yang baru di jalan pasir peti kel tarempak kec siantan / kabag umum Renaldi.

Pada hari minggu 24 2018 pukul 10 wib, paripurna hari jadi Kab Anambas yang ke 10 di DPRD Kab Anambas kel tarempak kec siantan KKA dan dilanjutkan acara makan bersama dengan masyarakat / sekda KKA sahtiar.

Pada hari selasa 26 juni
2018, pukul 20 30 wib penyerahan penghargaan pada pejuang pembentukan KKA

Hadir dalam rapat ini yakni Bupati KKA Abdul haris SH, Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Sekda KKA Syahtiar , Staf ahli politik KKA Khairu Sahadad , Kabag humas Akmal, Dinas pariwisata Maskur, Sekwan Taufi Efendi, Kabag umum Rinaldi, PU Khayrul , Satpol PP Zairin , Kebang pol, Dispora Odi karyadi , Inspektorat Agus raja unggul, Camat siantan Ardan, Asisten II, BKPSDM Marlinda, Depnaker Yunisar, Disperindakop Usman, Dishub Nurman, Kadis Kominfo Jwfrizal, OPD KKA (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.