Bupati Abdul Haris Lantik, Pejabat Eselon II, III dan IV

0
192

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH melantik dan mengangkat sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pengawas, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (6/1/20) bertempat di aula rapat kantor Bupati Kepulauan Anambas

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Abdul Haris SH (Bupati Kepulauan Anambas), Sahtiar SH, MM (Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas), Asmarullah (Staf Ahli), Yusli (Ketua Komisi I DPRD), Kompol Darmawan (Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas), Kapten Laut (PM) Rahmat Eko (Lanal Tarempak, Peltu Amrul (Plh Danramil), Eva Ariani (mewakili Kacabjari Tarempa), Erizal Abdillah (Kepala kemenag) dan sejumlah OPD Kabupaten Kepulauan Anambas serta para Pejabat yang baru di lantik sebanyak 129 Orang.

Pengangkatan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pengawas, berdasarkan Keputusan Bupati KKA no 28,29,30 tahun 2020 pada tanggal 6 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat di pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun jumlah pejabat yang diangkat sumpahnya sebanyak 129 ASN dilingkungan Pemerintahan KKA yang terdiri dari 2 Pejabat tinggi (Eselon II), 29 Pejabat Aministrator (Eselon III) dan 98 Pejabat Pengawas ( Eselon IV).

Dua pejabat Tinggi yang diangkat ialah Eko Desi yang sebelumnya menjabat Ka Badan Kesbangpol KKA dilantik menjadi Kadishub LH KKA dan Andi Agrial sebelumnya menjabat Kadishub LH KKA dilantik menjadi Ka Badan Kesbangpol KKA.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH menyampaikan, terima kasih kepada para undangan talah hadir dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan tinggi, pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga pejabat baru bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, ingat saudara-saudara sudah di sumpah menurut agama masing-masing, saudara tidak hanya bertanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, tapi juga akan mempertanggung jawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

” Beberapa hari yang lalu kita telah menyaksikan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Pelantikan tersebut semata-mata untuk menghindarinya kekosongan pejabat, setelah melakukan pembentukan perangkat daerah yang baru, yaitu BPBD dan perubahan struktur Organisasi pada beberapa perangkat daerah yang lama.

“Dengan dilantiknya pejabat baru di lingkungan Pemda ini, saya berharap saudara-saudara bisa memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Dan dapat membuat Kabupaten Kepulauan Anambas ini semakin maju dan bisa bersaing dengan Kabuten lainnya.” tutupnya (Tutiana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.