Bright PLN Batam Buka Layanan 1000 Pelanggan Baru Gratis

0
865

Batam, INDEPENDENNEWS.COM – Selama lima hari tanggal 23-27 Oktober 2017, bright PLN Batam menggelar pameran kelistrikan yang bertajuk PLN Fair 2017 di Kepri Mall. Hari pertama dimulai antusias masyarakat Batam sangat tinggi, bahkan pada hari kedua kuota sejumlah 1.000 orang pendaftar yang dibuka untuk calon pelanggan bright PLN Batam sudah penuh. Hingga hari penutupan pada Jumat (27/17/10) PLN Fair ini tetap masih dikunjungi oleh warga.

Kata Bukti panggabean, Fair Bright PLN  2017 ini adlah untuk yang pertama kami diselenggarakan, dan memang antusias  warga Batam sangat luar biasa mulai hari pertama, kedua, ketiga , keempat dan hari kelima  masih terus ramai dikunjungi oleh warga. “Hari kedua saja kuata yang dibuka sebanyak 1000 pelanggan baru sudah penuh,”  ungkap Bukti Panggabean Manajer Public Relation bright PLN Batam di Kepri Mall

Menurutnya, PLN Fair tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Batam dalam rangka Ulang tahun bright PLN Batam ke-17  bersempena dengan  Hari Listrik Nasional ke-72.

“PLN Fair digelar selama 5 (lima) hari berturut-turut dan program yang disediakan adalah program pasang baru dan naik daya dan 2 (dua) pogram tersebut memang yang sedang diminati calon pelanggan maupun pelanggan bright PLN Batam.

Disebutkannya, bahwa hingga hari kedua  pemohon pasang baru telah memenuhi quota yang telah sediakan oleh pihak bright PLN Batam sejumlah 1000 calon pelanggan pasang baru di empat area pelayanan bright PLN Batam.

Selanjutnya bright PLN Batam melakukan tahap validasi administrasi dan juga proses pemasangan ke pelanggan yang telah memenuhi syarat. Bagi calon pelanggan dan pelanggan yang sudah melakukan pendaftaran akan kami proses sambil menunggu proses 1000 pelanggan pertama dan akan di informasikan untuk proses selanjutnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada calon pelanggan dan pelanggan bright PLN Batam yang telah mengikuti program pasang baru dan ubah daya gratis selama PLN Fair ini mohon maaf jika banyak kekurangan dari sisi kepanitiaan.” Ujar Bukti

Melihat antusiasme masyarakat terhadap program bright PLN Batam, Bukti menambahkan,  tidak menutup kemungkinan tahun-tahun kedepan dapat melanjutkan lagi program seperti ini.

Dan bukan hanya masyarakat perkotaan modern yang akan merasakan manfaat dari munculnya SPLU di sekitar kita. Para pedagang kaki lima, outdoor events, dan kegiatan konstruksi bangunan pun dapat memanfaatkannya. SPLU pun dipersiapkan untuk menyongsong era kendaraan listrik yang ramah lingkungan, untuk Indonesia.”Ujar Bukti panggabean dalam acara Penutupan pameran, Jumat Sore (27/10/17)

Salah satu pelanggan yang ikut mendaftar program pemasangan meteran Gratis tersebut saat ditemui di acara PLN Fair, Ibu Elpita warga Dapur 12, Kelurahan sei Lekop, Kecamatan Sagulung mengatakan rasa terimakasih atas terselenggarannya acara tersebut, dapat membantu kami dengan diberikannya pemasangan Meteran gratis ini.’Kata Epita

Dengan dibukanya pendataran gratis tersebut, kini keluarga elpita napitupulu membawa secercah harapan untuk mendapatkan penerangan dirumahnya.

‘sekali lagi kami ucapkan beribu terima kasih buat bright PLN batam, mudah mudahan dengan dipasangnya meteran PLN di rumah kami, seisi rumah dapat menikmati indahnya sinar terang benerang Bright PLN Masuk kerumah kami. Jika selama ini kami tak dapat menikmati indahnya sinar PLN , mudah mudahan dengan adanya program ini kami boleh menikmati sinar PLN.

Hal senada disampaikan, Ibu Nur salah satu pengunjung Pair PLN saat ditemui IndependenNews.com di Kepri Mall mengatakan dia baru mengetahui hari ini, ada pendadafratan pemasangan PLN gratis.

‘yah saya langsung mendatangi fair untuk mendaftar ikut program gratis tersebut. Namun sangat disayangkan kwota yang ditentukan sudah penuh, meskipun demikian saya berharap Bright PLN batam dapat mengikutkan saya untuk pemasangan baru tersebut, sebab sudah lama kami menginginkan meteran PLN agar terpasang ke rumah kami, berhubung karena dana tidak bisa dikumpulkan untuk pemasangan listrik tersebut, kami pun pasrah.”Ujar Nur

Lebih jauh nur mengisahkan bahwa selama puluhan taghun mereka belum menikmati meteran PLN, kami sangat berharap PLN dapat memasukkan kami dalam program etrsebut. sehingga kami bisa menikmati sinar terang benerang Bringht PLN.

“Mudah mudahan kami bisa memperoleh pemasangan gratis tersebut,”Ujarnya

(niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.