BP Batam Gelar Dialog Dengan Pelaku Usaha di Batam

0
253

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Pasca pelantikan Kepala Badan Pengusahaan Batam ex-offcio, H.Muhammad Rudi, yang sekaligus menjabat sebagai Walikota Batam, tak menyianyiakan waktu, Rudi langsung melakukan dialog dengan sejumlah pelaku usaha dan bisnis di Batam, pada Kamis, (03/10/2019) bertempat di Grand Ballroom Harmoni One Hotel Batam

Adapun Agenda rapat Badan Pengawasan Batam dengan pelaku usaha kali ini, bertujuan untuk pengembangan investasi dan kegiatan ekspor, termasuk parawisata yang sangat membutuhkan, krediblitas, konsistensi.

Kepala Badan Pengusahaan yang baru H.Muhammad Rudi menyampaikan, bahwa BP Batam akan mewujudkan ide-ide yang masuk untuk pengembangan dan pembangunan di Kota Batam.

“Pembangunan dan pengembangan Kota Batam akan kita tingkatkan. Mudah-mudahan salah satu ide dari Bapak Presiden akan kita wujudkan. Saya yakin dalam dialog nanti bapak/ibu akan ada banyak pertanyaan mengenai berbagai regulasi yang ada di Kota Batam. Saya kira apa yang bapak/ibu akan sampaikan sudah ada dibenak saya,”ucap Kepala BP Batam, H.Muhammad Rudi pada pembukaan acara.

Seusai Kepala BP Batam, H.Muhammad Rudi menyampaikan kata sambutan, maka acara dilanjutkan dengan agenda dialog yang sudah dijadwalkan.

Hadir sebagai narasumber dalam dialog BP Batam dengan pelaku usaha antara lain: Kepala BP Batam H.Muhammad Rudi, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam Wahjoe Triwidjo Koentjoro, Anggota Bidang Pengusahaan Shahril Japarin.

Sementara Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam Enoh Suharto Pranoto dan juga Deputi Bidang Pengolahan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad yang juga didapuk sebagai Narasumber berhalangan hadir. Dan sampai berita ini dipublikasikan acara dialog masih berlangsung.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here