Bhayangkari Cabang Anambas Gelar Baksos Pemberian Paket Sembako Kepada Warga Desa Tarempak Timur

0
273

ANAMBAS, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68, Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa peyerahan Paket Sembako dan Masker kepada warga Desa Tarempa Timur yang terdampak Pandemi Covid-19. Rabu (09/09/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam dan dihadiri Kepala Desa Tarempa Timur Bapak Syawal, Sekretaris Desa Tarempa Timur Riko, Pengurus Bhayangkari cabang, Kepulauan Anambas, Pengurus Bhayangkari Ranting Siantan Kepulauan Anambas, Staff desa Tarempa Timur dan Personil Polsek Siantan.

BACA JUGA :

Dalam kegiatan ini Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas langsung mengunjungi rumah-rumah warga penerima bantuan paket sembako. Selain itu By Kiki Cakhyo juga melakukan silaturahmi ke Kantor Desa Terempa Timur.

“Kedatangan Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas ini bertujuan untuk memperingati hari Bhayangakri ke 68 dan meminta izin kepada kepala desa untuk menjumpai masyarakat dan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga meskipun bantuan ini terlihat kecil akan tetapi dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari – hari”. Ungkap Ny. Kiki.

BACA JUGA :

Kepala Desa Siantan Timur Mengucapkan “Terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas yang sangat peduli den memberikan perhatiannya kepada masyarakat Desa Tarempa Timur dan sebelumnya pihak Desa Tarempa Timur meminta maaf kepada Bhayangakri Polres Kepulauan Anambas dikarenakan kondisi dan situasi yang ada di Desa Tarempa Timur apa adanya. Pihak Desa Tarempa Timur akan mendampingi Bhayangkari dan akan menunjukan rumah – rumah masyarakat yang akan diberikan bantuan, sehingga bantuan ini memang betul bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.(RS/Hms)

BACA JUGA :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here