Besok, Polda Kepri Bersama Polresta Barelang Gelar Vaksinasi Serentak 1000 Dosis

0
164
Foto : Polda Kepri

IndependenNews.com, Batam | Polda Kepri bersama Polresta Barelang akan menggelar vaksinasi serentak se-Indonesia yang akan dilangsungkan besok, Sabtu (27/11/2021) bertempat di Kepri Mall, sekira pukul 09.00 WIB.

Untuk itu, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba, mengajak masyarakat kota Batam untuk mengikuti kegiatan yang ditargetkan mencapai 1.000 orang tersebut.

“Ditargetkan, jumlah dosis vaksin yang akan dicapai yakni 1.000 orang, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, AstraZeneca dan Moderna untuk dosis 1 dan 2,” ucap Iptu Tigor kepada Independennews melalui pesan WhatsApp pribadinya, Jumat (26/11/2021).

Adapun persyaratan yang dibutuhkan dalam kegiatan yang akan digelar besok antara lain, dengan melakukan pendaftaran melalui google form yang dapat diakses melalui situs resmi Polresta Barelang.

Selain itu, masyarakat juga dapat datang secara langsung dengan membawa fotocopy KTP atau KTP asli.

Adapun tenaga vaksinator yang melaksanakan penyuntikan vaksin tersebut terdiri dari personil TNI, Polri dan juga Pemerintah kota Batam melalui Dinas Kesehatan kota Batam.

Selain itu, Iptu Tigor juga mengajak masyarakat untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Hayo…masyarakat kota Batam silahkan datang ke Kepri Mall untuk di vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here