Bekerjasama Polsek Tebing, Ormas dan Pelajar Galang Dana Bantuan Korban Gempa NTB

0
239

Independennews.com , Karimun — Bekerjasam dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing, Ormas (Patron dan Paguyuban Banjar Kabupaten Karimun), Gugus Depan Pramuka SMKN 1 Karimun serta Dewan Kerja Cabang Pramuka Karimun dan PMII (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia) Karimun melakukan Penggalangan Dana untuk bantuan Dana Korban Gempa di Provinsi Nusa Tenggara Barat (Lombok), Rabu (8/8/2018).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, S.I.K, dihadiri dan dilaksanakan oleh Personil Polsek Tebing 15 Orang, Ormas ( Patron Karimun 5 Orang dan Paguyuban Banjar Karimun : 5 Orang ) Pramuka SMKN 1 Karimun dan Pramuka Kabupaten Karimun 12 Orang, PMII 10 Orang.

Menurut Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono,SIK, adapun lokasi pelaksanaan penggalangan dana tersebut dilakukan di simpang Lampu Merah RSUD M. SANI, Lampu Merah Kapling, Lampu Merah Bawah SMAN 2 Karimun dan Lampu Merah Sei Lakam.

“Dari hasil penggalangan dana terkumpul sebesar Rp 15.753.500,- (Lima Belas Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Tiga Ribu Lima Ratus Rupiah) Sekira pukul 9:00 Wib kegiatan selesai,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan sehari aja, untuk dana ini akan kita serahkan ke Polda melalui Polres. Nanti dari polda dan mabes ada tim khusus posko untuk bantuan ke NTB langsung.

“semoga bantuan sedikit ini dapat membantu saudara-saudari kita yang menjadi korban gempa, ” harapnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.