Bawang Putih Mampu Sembuhkan Penyakit Kulit Kurap Menahun, Selama 15 Tahun Diderita

0
7398

Batam-Apakah anda mengalami penyakit kulit menahun, seperti kutu air, Kadas ataupun Kurap. Meskipun anda telah berusaha untuk menyembukan dengan menggunakan obat
obatan tetapi penyakit kulit yang anda derita tak kunjung sembuh, Bahkan penyakit kulit yang anda derita sudah puluhan tahun tak juga dapat disembukan.

Seperti anda ketahui bahwa penyakit kulit seperti kutu air dan Kadas biasanya berada di bagian lipatan tubuh seperti jari kaki dan tangan, tapi kalau penyakit kulit kurap biasanya berada hampir bisa menempati seluruh bagian tubuh.

Gejala Kadas atau Kurap :

Penyakit kulit ini sering disebabkan oleh jamur dermatofia yang terbagi tiga jenis yakni Microsporum, Trychopyton dan Epidermophyton.

Jamur kulit ini tumbuh dan berkembang pada bagian kulit yang lembab seperti kepala, paha, lengan dan kaki.

Selanjutnya, tubuh yang terinfeksi jamur tersebut akan
mengalami :

1. Iritasi kulit atau Gatal gatal
2. Bernanah
3. Kulit menebal atau bersisik

Gejala lain,

1. apabila air keringat mengalir ke bagian kulit yang terkena kadas kurap maka akan menimbulkan gatal gatal yang amat sangat, sehingga memaksa anda harus menggarutnya dengan jari atau benda apa saja yang berada disekitar anda bukan ???
Jika anda yang mengalami hal itu, tak perlu kawatir dengan penyakit kulit menahun yang anda derita, meskipun penyakit tersebut sudah puluhan tahun anda alami.

Berikut penuturan salah seorang sumber terpercaya kepada IndependenNews.com mengatakan bahwa pengalaman yang ia alami akan dia bagikan untuk anda yang sedang kesulitan mengobati penyakit kulit menahun.

“Pada awal tahun 2002 saya mulai mengalami penyakit kulit kurap pada bagian pinggang belakang, dan bagian kaki. awal mulanya, kedua bagian tubuh saya memerah dan
membentuk lingkaran.

“Setiap hari saya oleskan obat medis kepada kedua bagian tubuh yang terkena jamur. Memang setelah beberapa bulan dioles secara rutin jamur pada bagian pinggang belakang
saya sembuh. Tetapi kadas pada kaki saya hingga berusia 15 tahun tak kunjung sembuh. Bahkan kulit kaki saya semakin menebal dan gejala gatal gatal terus timbul.

“Bahkan, apabila bagian kurap terkena keringat, maka gatal pada bagian kaki itu memaksa saya untuk menggarutnya hingga berdarah, lalu saya oleskan obat yang diberikan dengan resep dokter, memang apabila dioleskan dengan obat medis tersebut, dapat meredakan gatal yang saya derita, Tetapi tak mampu menyembuh kurap yang daya derita hingga berusia 15 tahun. Bagian lingkaran kurap hingga membentuk kulit timbu dari kulit normanya atau kulit semakin menebal.

Hingga pada suatu ketika, Pada bulan Maret 2017, ketika saya memakan satu siung Bawang Putih merasakan pedasnya bawang putih tersebut.

Dan ketika itu, kurap pada kaki saya terasa amat gatal sekali yang akhirnya saya mencoba memotong satu siung bawang putih tersebut lalu saya gosokkan pada bagian kaki yang terkena kurap menahun itu.

“Ketika itu, kondisi kurap pada kaki saya mengalami luka luka dan berdarah akibat digaruk. Tetapi setelah bawang putih yang terpotong saya gosokkan pada bagian kurap, gatal yang ditimbulkan kurap tersebut redah dan terasa perih karena terkena air bawang putih tersebut.”Ujar Sumber, Selasa (23/5/17) di Kantor Redaksi IndependenNews.com

Selanjutnya, setiap kurap pada kaki saya menimbulkan gatal gatal saya langsung memotong bawang putih dan menggosokkanya pada bagian kadas kurap tersebut.

“Bahkan, saya mencoba mencukur sisik kulit yang menebal pada bagian yang terkena kadas kurap tersebut dengan piso cukur, setelah itu saya kembali menggosokkan bawang putih ke bagian kadas, memang saat itu saya rasakan perih yang amat sangat dan kira kira beberapa saat kemudian rasa gatal pada kadas kurap kaki saya hilang. Hal itu saya lakukan berulang kali selama satu bulan penuh, setiap gejala gatal datang saya menggosokkan bawang putih. Dan kemanapun saya pergi saya telah menyiapkan dua atau tiga siung bawah putih.

“jika dalam perjalanan atau saat bekerja gejala gatal datang maka bawang tersebut saya gunakan untuk meredakan gatal yang timbul.

“Lama kelamaan kurap yang saya derita pada kaki saya tidak lagi megalami gejala gatal, bahkan kulit bekas kadas kurap yang saya derita selama 15 tahun mulai membentuk kulit baru, meskipun sedikit masih berbekas, tapi kurap tersebut tidak lagi mengalami gatal seperti sedia kala, berkat bawang putih putih yang kerap saya gosokkan pada saat gejala gatal timbul membuat kadas kurap tersebut sembuh. Walaupun belum sempurna.

“Apabila gejala gatal timbul jangan digaruk dengan kuku, saya sarankan anda gosok dengan bawang putih.”

Cara menggunakan:

  1. Ambil satu siung Bawang Putih lalu dipotong, setelah itu air pada bawang putih tersebut digosokkan ke bagian kurap.
  2.  satu Siung bawang Putih bisa digunakan beberapa kali.
  3. Jika pada kadas kutu air , bawang putih boleh giling sampai halus lalu tempelkan pada bagian kutu air dengan membalutnya.

Demikian di katakan sumber media ini, (redaksi Independennews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.