Bandara Dabo Gelar Upacara Peringatan Harhubnas

0
400

Lingga, Independennews.com — Bandara Udara Lingga menggelar apel bersama dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) pada tahun ini dengan menngangkat tema, ” Guyub Rukun untuk mewujudkan konektivitas dan keselamatan transportasi yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bandara Dabo, Andi Hendra Suryaka dalam membacakan amanat Menteri perhubungan mengatakan, Bahwa dengan memperingati hari perhubungan nasional yang diperingati secara rutin, kami dari semua Bandara yang ada secara nasional menerapkan kepada semua personel pegawai perhubungan agar selalu menggelorakan semangat baktinya.

Apa yang dibangun di pusat kita harapkan dapat pula diterapkan di daerah, yakni untuk terus semangat dan berimprovisasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan terkait memperingati Harhubnas itu, Andi menyebutkan bahwa selain kegiatan upacara itu, pihaknya juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya, seperti, bakti sosial dan kunjungan ke panti jompo serta panti asuhan.

” Kita juga memberikan piagam kepada Purna Bandara Dabo yang selama mengabdi dengan menjalankan tugasnya dengan baik dan kita juga memberikan door prize kepda para yang hadir giat hiburan bagi masyarakat,dengan memberi dan pencabutan kupon berhadiah ” tutup Andi ( Erwin S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here