Aunur Rafiq : Pembentukan Pengurus Pasar Maimun Mempermudah Koordinasi untuk Kemajuan Pasar Maimun

0
443

Karimun, independennews.com — Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan pertemuan dengan para pedagang di Pasar Puan Maimun, Jumat Sore (5/1/18) Pukul 14.00 WIB

Hasil pertemuan itu, menurut Aunur Rafiq mengatakan ada tiga kesempatan yang disepakati para pedagang, pertama minggu depan mereka sudah membentuk pengurus pasar, tentunya dengan adanya pengurus apabila terjadi apa apa Kita mudah melakukan koordinasi.

“bila ada sesuatu yang kurang bisa segera diselesaikan, sehingga pasar kedepan bisa semakin lebih baik,”Ujar rafiq

Kedua, dengan terbentuknya persatuan pedagang pasar ini, kita dapat melakukan penertiban dan kebersihan. Bahkan dengan adanya pengurus pasar tentu ikut membantu perusda melakukan koordinasi person to person, pendekatan administrasi dan perbaikan perbaikan pasar serta bagaimana para pedagang merasa nyaman dan merasa memiliki pasar. Diharapkan kedepan pasar lebih tertip bersih dan kebih sehat.

Ketiga, jika ada pedagang yang tidak mau membayar sewa maka pengurus bisa membantu untuk menagihkan kepada pedagang agar melunasi sewa pasar.”

Kita berhatap dengan terbentuknya kepengusan pasar dapat meningkatkan pembangunan pasar , penertiban dan kebersihan pasar, dan kedepan lebih sehat dan nyaman. “imbuhnya

(Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here