Aunur Rafiq : Ajak IKBN Gabung Forum Pembanuran Kebangsaan

0
397

independenNews.com, Karimun — Bupati Karimun, H Aunur Rafiq mengajak masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Bunga Nukak (IKBN) Kabupaten karimun untuk mendukung program pembangunan serta menjaga kerukunan ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan dalam acara Hari jadi ikatan Keluarga Bunga Nukak (IKBN) Kabupaten Karimun, Minggu (17/2/18) di Jalan Paya Rengas, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Karimun.

“Saya, atas nama Pemerintah kabupaten karimun memberikan apresiasi dan selamat atas pegukuhan IKBN yang telah berjalan satu tahun.”Ujar Rafiq

Dia juga mengungkapkan rasa kebanggaannya bahwa di Kabupaten Karimun sudah ada paguyuban Nusa Tenggara Timur dari Maumere dan Adhonara.

“Hari ini kita menyaksikan suatu seni dan budaya yang ditampilkan oleh IKBN. Ini merupakan aset dari budaya dan suku-suku yang ada di Karimun.”Imbuhnya

Menurutnya, dengan berdirinya IKBN , Saat ini ada 25 suku yang tergabung ke dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Karimun.” Kami berharap IKBN dapat bersama-sama membangun karimun. Dan semoga kehadiran kita semua di sini membawa keberkahan untuk kemajuan karimun yang kita cintai ini.

Masyarakat yang tergabung dalam IKBN sangat mengatakan bahwa mereka sangat mendukung pemerintah yang dipimpin oleh Bapak Aunur Rafiq, semoga dengan kepemimpinan beliau Kabupaten Karimun semakin berjaya.

“Kami sangat menghormati beliu,”Ujar Lumbanua.(razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here