Atap Pasar Sri Karimun Bocor ganggu aktivitas pedangang

0
2573

Karimun-Kondisi atap bangunan pasar Sri Karimun mulai rusak, warga yang berjualan di Pasar itu berharap pemerintah kabupaten karimun dapat segera melakukan perbaikan pada atap bangunan yang sudah rusak, agar aktivitas para pedangang dan pembeli bisa nyaman bertransaksi.

“demikian diungkapkan salah satu pedangang di pasar sri karimun kepada sejumlah wartawan,”Jumat (29/7/16) kemarin

Apabila tidak segera diperbaiki takutnya kerusakan akan bertambah parah, bahkan bukan saja atapnya yang rusak namun tiang penyangga atap akan kropos terkena air hujan dan matahari.

“Supaya hal itu tidak terjadi, kami sebagai pedagang di pasar sri Karimun berharap pemerintah melalui Perusahaan daerah bis segera melakukan perbaikan,”tutur para pedangang

Sementara itu, Direktur Utama Perusda Devanam Syam saat ditemui, Sabtu (30/7/16) mengatakan kami telah mengetahui kerusakan pada atap bangunan pasar sri karimun. Selanjutnya, petugas renovasi akan segera melakukan renovasi pada bagian atap pasar yang mulai berlobang.

“diharapkan bagi para pedagang agar tetap melakukan aktivitasnya, walaupun situasinya demikian. saya pastikan dalam waktu dekat atap yang bocor akan segera diganti,”tandasnya (martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here