Artis Ibukota Meriahkan Festival Pesona Palmatak

0
88

Anambas, Independennews.com — Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghadiri Festival Pesona Palmatak, Sabtu, (16/2/2019) bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Ladan. Acara ini dihadir Anggota DPRD, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat

Bupati kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan, bahwa dalam 3 tahun Kepemimpinan HARISWAN menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, Malam ini kita dihibur oleh Kedatangan artis ibukota. Dan Mudah mudahan kebahagiaan ini menjadi kekuatan kita bersama dalam membangun Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Mari kita saling menjaga Ketentraman dan Ketertiban satu sama lain,  guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan marilah menjaga moralitas,  agar kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Dia juga mengajak masyarakat agar tetap terus meningkatkan pasrtisipasi dalam pesta demokrasi yang sebentar lagi digelar.

“Kita akan menghadapi gawai demokrasi pemilihan Presiden dan wakil Presiden dan Legislatif. Untuk  itu marilah kita tingkatkan Partisipasi kita dalam Pemilihan tersebut, untuk meningkatkan hak pilih kita.” katannya

Dalam 3 tahun kepemimpinan HARISWAN ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan seperti berobat gratis dan pelayanan lainnya. Ini merupakan rutinitas pelayanan Pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu marilah kita nikmati acara ini bersama dengan tetap mempunyai batas waktu”. Tutupnya (Firman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.