Apdal Mencoba Bunuh Diri, Gara gara Permintaan Tak Disanggupi

0
615

Independennews.com, Lingga — Percobaan bunuh diri oknum pegawai Airnav Bandara Dabo di ketahui karena permintaan pindah kerja, lama tak mendapatkan respon dari pimpinan. Hal itu diduga akibat jenuh menghadapi pekerjaan sebagai petugas Airnav Bandara Dabo.

Tak kujung dipindah, apdal nekat mau menghabisi nyawanya dengan berencana ingin bunuh diri dari atas tower lampu navigasi bandara. Upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oknum pegawai Airnav bandara ini diketahui setelah dia berada diatas tower selama 2 jam. Dia memulai aksinya dengan memanjat tower pada pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Kasat reskrim polres lingga Akp Suharnoko saat dijumpai di bandara Dabo kepada independennews.com mengatakan, korban sudah berkali kali minta pindah, namun permintaannya belum mendapat tanggapan, yang akhirnya membuat Apdal nekat melakukan percobaan bunuh diri.

“Apdal memulai aksinya sejak pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 13.50 WIB, Dia berhasil turun setelah korban mengurungkan niatnya untuk melakukan bunuh diri.” Terang Suharnoko

Sebelum kejadian, korban beralasan mau memperbaiki lampu. Tanpa di ketahui sebelumnya, tau taunya korban sudah berada diatas tiang tower Airnav dan tidak turun -turun.

Beruntung dia bisa selamat, Cuma Saja, kata Suharnoko, kondisi fisik Apdal lemah karena kelelahan selama 8 jam berada diatas tower.

Melihat kondisi fisik korban sangat lemah, petugas kita langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dabosingkep untuk mendapatkan perawatan. ( juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.