Antisipasi Penyebaran Covid-19 Disdikpora Lingga Kembali Terapkan BDR

0
148

Lingga, Disdikpora Lingga, Kembali melakukan sistim ajar mengajar dengan sistim Daring untuk beberapa wilayah Kabupaten Lingga.

Hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan adanya perubahan tingkat risiko penyebaran Civid-19 di beberapa wilayah Kabupaten Lingga.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olah Raga Kabuten Lingga Junaidi Adjam, Senin (8/2/2021) mengatakan, Disdikpora Lingga sudah menyurati Korwil Bidang Pendidikan Kepemudaan Dan Olah Raga di beberapa wilayah, dengan perihal yakni penetapan wilayah belajar dari rumah ( BDR) jenjang Paud, SD/MI, SMP/MTs dan SKB/ PKBM.

Adapun yang melaksanakan proses belajar dari rumah / daring yang di berlakukan pada saat ini diantaranya, di wilayah Kecamatan Singkep, Kelurahan Daik, serta desa Nerekeh, mulai di berlakukan mulai hari ini, Senin (8/2) hingga sampai batas waktu yang akan di tentukan.

Sementara itu untuk kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di wilayah sebagai mana daerah yang telah ditentukan tetap hadir seperti biasa, terang Junaidi Adjam. ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here