Anies sebut warga Jakarta ingin Gubernur Baru

0
623

Jakarta РCalon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan mayoritas warga Jakarta menginginkan gubernur baru untuk memimpin Jakarta.

“warga Jakarta menginginkan pemimpin baru. Jelas di situ, mereka menginginkan perubahan. Dan, Alhamdulillah selama 4 bulan ini kami bekerja bersama-sama, PKS, Gerindra, ribuan warga, relawan dan RT/RW bekerja bersama mengikhtiarkan perubahan itu,” ujar Anies dalam debat final kandidat Pilkada DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Dikatakannya, Anies-Sandi hadir untuk menjawab keinginan warga Jakarta melakukan perubahan bersama pemimpin baru.

“Tapi itu semua hanya Allah SWT yang bisa menentukan. Takdirnya telah dituliskan. Bagian kita adalah beriktiar dan berdoa. Allah Yang Maha Kuasa lah yang bisa membolak-balikan hati kita. Dan, Allah juga yang akan membalikan dan menetapkan hati bapak-bapak, ibu semua di rumah, warga Jakarta, untuk menentukan pemimpinnya,” ungkapnya.

Pada akhir debat, Anies pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mengusungnya bersama Sandi maju menjadi calon pemimpin DKI Jakarta.

“Izinkan kami memastikan, ketika kami diamanati, maka semua warga Jakarta akan bekerja bersama untuk mewujudkan kota yang maju, warga yang bahagia. Bukan sebagian, tapi semuanya. Itu komitmen. Izin kan kami dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami siap untuk menjalani sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta,” katanya.(beritasatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here