Anggota DPRD Batam Setujui Perubahan Tatib DPRD dan RANPERDA PKL

0
475

IndependenNews.com, Batam —  Seluruh Anggota DPRD kota Batam Setuju Perubahan Tatib DPRD dan RANPERDA PKL , hal itu terungkap dalam rapat paripurna DPRD kota Batam yang digelar, Senin (12/2/18) di Gedung Serba Guna DPRD Batam.

Rapat paripurna ini merupakan yang kedua kalinya digelar tentang Laporan Pertanggungjawaban pansus perobahan tiga peraturan DPRD 7(tatib) dan Ranperda Pedagang Kaki Lima (PKL)

Rapat Paripurna tersebut digelar untuk menyampaikan laporan Pansus pembahasan perubahan tiga peraturan DPRD nomor 01 tahun 2014 tentang tata tertib dan sekaligus pengambilan keputusan. Selain itu, juga Penjelasan penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) penataan dan pemberdayaan PKL (pedagang kaki lima) oleh anggota pengusul.

Dalam rapat tersebut, Jumlah anggota DPRD batam yang hadir berjumlah 34 orang dari jumlah secara fisik 50 orang. Maka rapat paripurna terkait Ranperda dan tatib dinyantaan Sah,” ucap ketua rapat

Laporan pansus sendiri dibacakan langsung oleh ketua pansus, Idres Madri dan seluruh anggota DPRD yang hadir menyetujui perubahan peraturan tata tertib DPRD tersebut. Kemudian dilanjutkan pembahasan peraturan PKL yang langsung dibacakan oleh Erizal st, selaku ketua pengusung.

Nantinya laporan pansus ini akan diserahkan kepada walikota batam Muhammad Rudi. Untuk memberikan tanggapan dan keputusannya pada tanggal 19 Februari 2018 nanti terkait Ranperda tersebut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here