Anggaran Publikasi Minim, Pemkab Lingga Tak Sertakan Wartawan Di-STQ Provinsi

0
41

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA
Minimnya anggaran Humas Pemkab Lingga, Keberangkatan Rombongan Kafilah perwakilan Kabupaten Lingga dalam rangka perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII tingkat Provinsi Kepri, tidak libatkan wartawan.

Informasi yang beredar dikalangan masyarakat Dabo, Kecamatan Singkep, miskipun sejumlah persiapan dilakukan untuk pengiriman Kafilah atau peserta STQ ke-VIII tingkat Provinsi yang rencananya akan diberangkatkan Besok tepatnya Jum’at 25/04, tak bisa mengikutsertakan media pada kegiatan perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Kepri tersebut.

“Untuk giat STQ ini, kita tidak bisa mengikut sertakan kawan-kawan wartawan lingga, yang hingga hari ini belum ada perintah dari atasan, apa lagi anggaran publikasi kita sangat minim”, Ujar Kabag Kominfo Humas Setda Lingga Drs. Zainal Abidin melalui via telpon seluler kepada salah satu awak media, Kamis 25/04 sekira pukul 10.08 Wib.

Adapun alasan terkait terkait tidak bisanya melibatkan rekan-rekan wartawan dalam kegiatan STQ tingkat Provinsi, yang akan diselenggarakan tepatnya di-Kabupaten Bintan Kecamatan Bintan Timur, dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Kita tidak punya anggaran liputan,” pungkasnya.

Selanjutnya disinggung terkait anggaran publikasi, Ianya, (Kabag Kominfo Humas Setda Lingga Drs. Zainal Abidin-red) menjelaskan, “Insya allah untuk kerja sama publikasi akan kita usahakan cair diawal Mei nanti walaupun anggaran kita ditahun ini (2019) sangat-sangat minim dan inilah yang memberatkan kita dalam segala kegiatan”, jelasnya

Hingga berita ini diunggah, selaku Ketua Panitia peserta STQ ke-VIII perwakilan Kabupaten Lingga belum bisa dikonfirmasi awak media terkait kesiapan peserta kafilah dari Lingga untuk mengikuti perhelatan tersebut.

(Suarman)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.