Alumni SMAN 1 Bangkinang Gelar Reuni Perdana

0
685

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG — Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh para lulusan SMAN 1 Bangkinang untuk mengadakan acara Reuni Akbar perdana, sekaligus buka puasa bersama, pada Sabtu (1/06/2019) bertempat di cafe p & b Bangkinang. Acara reuni akbar ini diikuti lebih kurang 80 orang mulai dari angkatan 2012-2017 dan beberapa majelis guru.

Afrizal S.E selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan saat dijumpai awak media mengatakan, bahwa momen -momen kegiatan seperti ini sudah sangat luar biasa karena dari sembilan angkatan yang sudah tamat baru tahun ini bisa mengumpulkan seluruh angkatan.

“Untuk tahun depan acara reuni akbar ini dibuat lebih baik dan acara nya harus disetting seperti apa acaranya supaya alumni yang sudah tamat bisa hadir semuanya dan kalau bisa acara nya diadakan disekolah kita,”harapnya.

Ditempat yang sama, M.Ridho Aldi Saputra selaku ketua pelaksana mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk memperat tali silaturrahmi antar sesama alumni dan antar sesama guru.
“Kita harapkan kegiatan serupa bisa dilakukan pada tahun tahun depan.” ucapnya

Hal senada disampaikan Zulfadli salah satu Alumni angkatan 2015 yang juga ketua himpunan mahasiswa bangkinang mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara reuni akbar ini, karena pada acara ini kita bisa menjalin silaturrahmi sesama angkatan.

“Bahkan yang hadir pada kegiatan ini bukan 1 angkatan, tetapi semua angkatan bisa ikut. Kita harapkan acara yang sama bisa kita pertahankan dan bisa saling menjaga rasa kekeluargaan sesama alumni,” harapnya.(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here