Alkhamdulillah, Bayi Tanpa Anus di Rujuk Ke RSUD Dr. Soetomo

0
602

PAMEKASAN, Independennews.com — Bayi lahir tanpa Anus akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya. Begitu ada sinyal akan dirujuk ke rumah sakit Soetomo, Rasa bahagia terpancar dari rahut wajah Abdurrahman (39) orang tua Bayi yang lahir tanpa anus itu.

Hari ini bayi yang lahir tanpa anus sudah diberangkatkan ke Surabaya, setelah mendapatkan rujukan dari RSUD pemekasan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (10/04/2018).

Menambah semangat keluarga, ketika keberangkatkan secara kebetulanKedatangan Ibu Bhayangkari Polres Pamekasan Ny. Hera Teguh. W, menambah semangat keluarga bayi tanpa anus tersebut, untuk melihat kondisi bayi di Rumah Sakit Umum Daerah Pemekasan.

Ny. Hera sempat terharu dengan meneteskan air mata setalah tau kondisi Bayi tanpa anus itu, memberikan semangat kepada Bapak Bayi tersebut.

Kades Jarin H.Muzakki mengatakan, selaku Kades, Ia mewakili Orang tua bayi untuk menyampaikan rasa terima- kasih kepada semua pihak diantaranya, rekan jurnalis, relawan BPBD, relawan Pemuda Pelita Madura dan semua donatur dari jajaran Polres Pamekasan yang sudah membantu baik dari segi materi dan tenaga kepada warga.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah karena hari ini bayi tanpa anus ini akan dirujuk ke RSUD Surabaya, dan kepada semua teman jurnalis juga semua relawan,saya minta sumbangan serta doanya agar operasi Bayi ini di Surabaya berjalan lancar, juga kepada pihak RSUD dr.H.Slamet Martodirdjo,saya mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan bisa terlaksana hari ini”pungkasnya”. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here