Abdul Haris Lantik 16 Pejabat Fungsinal di Lingkungan Pemda Anambas

0
240

Anambas, independennews.com — Bupati Abdul Haris melantik dan mengangkat sumpah/ janji pejabat Pungsional dilingkungan Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (29/12/18) di aula kantor bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah dan janji, bagi para pejabat fingsional dilingkungan pemda Anambas itu, ditandai dengan pembacaan naskah Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Abdul Haris. Sementara itu jumlah personil yang dilantik sebanyak 16 orang terdiri dari eselon II,III dan IV.

Pada kesempatan itu, Bupati Abdul Haris mengajak para pejabat fungsional yang dilantik agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik mungkin.
” Saya percaya bahwa saudara saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.”Harapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan wan zuhendra, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas SAHTIAR, Kapolsek Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas AKP JEFRY SYAM, PASPROGAR lanal Tarempa Kabupaten Kepulauan KAPTEN EDI, Lurah tarempa Kabupaten Kepulauan anambas iing sumindar, OPD Kabupaten Kepulauan Anambas. (Eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.