35 Orang Anggota DPRD Bungo Priode 2019-2024 Resmi Dilantik

0
229

INDEPENDENNEWS.COM, BUNGO – Sebanyak 35 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bungo masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa, pada Jumat (30/8/19) bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD.

Pengambilan sumpah/ Janji Anggota Dewan berlangsung khidmat di gedung utama DPRD Bungo, rapat parpurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari Sh.Mh didampingi Waka Syarkoni syam dan Waka II H.Kamal.

Setelah Defenitif, 35 Anggota DPRD Bungo melakukan menandatangani sumpah integritas, kegiatan dilanjutkan dengan di umumkannya ketua Sementara yang dijabat oleh Martunis A.Ma dan Wakil ketua Jumiwan Aguza ditandai dengan penyerahan palu dari Ketua DPRD lama Ria Mayang Sari.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bungo Martunis, A.Ma mengatakan, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Rapat paripurna yang kami hormati. Hari ini, kami mendapat kepercayaan untuk mengikuti rapat paripurna 2019-2024. Akan kami lakukan dengan sebaik-sebaiknya sesuai dengan visi misi pemerintahan,” kata Martunis.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan. Dia berharap mereka menjalankan tugas dengan amanah, jujur, dan adil.

“Saya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Bungo, selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Bungo 2019-2024,” kata Mashuri

Adapun nama nama Dewan yang dilantik yakni :

GERINDRA : Jumari Wardoyo, Dedet Jumico, Darwandi, Hambali

NASDEM : Jumiwa Aguza, Zuherman, Hamdan, Marhoni Suganda

PAN : Martunis, Andri Sanusi, Alfian, Rosihan Anuar

PKS : Darmawan, Sugini, Sugiyono, Hozin

DEMOKRAT : Acik Bilal, Leni Elvira, Abdul Qodir

HANURA : Riduan, Rozali, Asnadi

PKB : Syaiful Bahri, Rosmala Dewi, Kholil

PDI PERJUANGAN : Gusriandi Rifai, Ahmadi, Al-Jufri

PPP : Desmiati,Yahya

BEKARYA : Marwansyah, Djusri Ramli

GOLKAR : Sumaryono

PBB : Tamrin

PERINDO : Frida

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jambi H Fachrori diwakili staf ahli Ir. Hj. Sri Anggunaini, M.Si, bupati Bungo H Mashuri, wakil bupati Safrudin Dwi Aprianto, sekda Bungo, H Ridwan Is, unsur Forkopimda, para OPD dan undangan lainya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.