Pembagunan Gedung Perpustakaan SMP N3 Kerinci Diduga Sarat Penyimpangan

0
277

INDEPENDENNEWS.COM, PELELAWAN — Pembangunan gedung perpustakaan milik sekolah SMP N 3 Pangkalan Kerinci dengan biaya 350 juta dinilai sarat penyimpangan dan terkesan asal jadi. Pasalnya umur bangunan masih seumur Jagung sudah mengalami kerusakan disejumlah Bangunan.

Pantauan Independennews.com di lokasi pada Senin, (2/9). Dimana, bangunan gedung tersebut sudah terlihat retak disejumlah titik dan juga selasar bangunan sudah rusak.

Informasi yang dihimpun Independennews.com, anggaran pembangunan gedung perpustakaan SMP N 3 tersebut, bersumber dari APBN. Sementara itu, informasi tersebut dibantah oleh Kepala Sekolah SMP N 3, dan mengatakan anggaran pembangunan tersebut bersumber dari dana Sekolah.

“Pembuatan selasar itu tidak ada dalam RAB, kita hanya minta tolong sama tukang supaya dibuatkan. Ini juga dananya dari Sekolah,” jawab Zulfiandry dengan singkat.

Sampai berita ini dipublikasikan. Dinas terkait belum bisa dimintai keterangan terkait kebenaran anggaran pembangunan gedung perpustakaan SMP N 3.

Reporter : Harris.S.
Editor : Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here