Anggota Koramil 02 Tarempa Tangkap Buaya di Desa Air Bini

0
179

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS
Anggota Koramil 02/Tarempa menangkap seekor buaya yang selama ini telah mengganggu dan meresahkan warga Air Bini. Penangkapan buaya tersebut dilakukan berkat informasi dari Masyarakat. Informasinya buaya itu sering menampakkan diri di dalam bakau sehingga meresahkan warga nelayan.

Upaya penangkapan dilakukan berawal dari laporan warga terkait adanya Buaya berkeliaran di wilayah Desa Air Bini kepada Babinsa sertu AB Tambunan Anggota Koramil 02/Tarempa.

Dengan menerima infomasi tersebut, anggota Koramil 02 Tarempa AB Tambunan langsung melaporkan kejadian itu kepada Danramil 02/Tarempa peltu Amrul, selanjutnya Danramil berkordinasi dengan Kapolsek Siantan, Damkar KKA, tim SAR dan di Bantu beberapa orang warga desa air bini untuk melakukan penangkapan.

Adapun personil yang ikut terjun melakukan penangkapan buaya itu yakni 6 personil Koramil dipimpin Serma Yurnalis, 4 Personil Polsek Siantan langsung dipimpin Kapolsek Siantan, 2 personil Damkar dan 1 peraonil SAR .

Setelah dilakukan upaya penangkapan Buaya dengan ukuran 230 cm itu berhasil ditangkap dan selanjutnya diserahkan ke kantor Kecamatan setempat untuk di laporkan ke dinas terkait di KKA.(Az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.