Tak Terima Diputus Cintanya, Aldi Gantung Diri di Atas Tower

0
947

IndependenNews.com, Lingga — Aldi (24) pemuda asal Senayang, kelurahan senayang ditemukan kekasihnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Aldi tergantung di sebuah tiang tower dengan seutas tali di bukit tower senayang, pukul 12.45 wib pada sabtu 10/2/2018.

Sebelumnya sepasang kekasih ini ( Aldi dan Lia) tersebut sempat cekcok saat itu sekira pukul 12,15 wib, Aldi ( korban ) mendatangi toko dimana kekasihnya (lia) bekerja.

Lia Ceksok mulut dengan korban, saat itu pria naas ini diminta untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan lia, disaat itu juga lia mengajak korban kemenara ( tower ) guna membahas masalah yang diributkan, sesampainya di sana pertengkaran kembali berlanjut, bahkan Aldi sempat meminta lia untuk mengembalikan baju yang ia berikan kepada lia kemarin.

Untuk tidak memperpanjang pertengkaran, lia meninggalkan Aldi, lia merasa sedikit aneh, karena tidak biasanya Aldi membiarkannya pergi begitu saja, ” biasanya kalau lia pergi ia pasti menyusul ” kata Kapolsek Senayang, Akp Sopandi seperti keterangan lia kepada polisi saat dimintai keterangan

Merasa ada yang tidak beres terhadap Aldi, berselang 5 menit Lia kembali menyusul Aldi ke bukit tower, namun naas saat di temui Aldi sudah tergantung di tower, liapun histeris berlari menghampirinya.

lia berusaha untuk menyelamatkannya, namun tidak kuat menahan tubuh korban, lia teringat ada silet di sakunya, dengan sepontan berusaha untuk memutuskan tali, korban jatuh, setelah itu lia bergegas kerumah korban untuk meminta bantuan kekeluarga korban. Polisi dan keluarga korban bergegas mendatangi TKP.

” Keduanya sudah satu tahun saling mengenal dan berpacaran, kini sang pacar menjadi saksi kematian pria malang ini, pihak kepolisian telah melakukan visum terhadap korban untuk penyidikan lebih lanjut ,” Tidak ada tanda-tanda lain, kepolisian menduga korban sengaja gantungĀ  diri” terang Akp Sopandi kepada media .(juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here