107 peserta didik SMA Negeri 2 Dabo, ikuti UNBK

0
503

IndependenNews.com, Lingga – 107 peserta didik SMA Negeri 2 Dabo hari ini, senin ( 9/4/2018 ) mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Pada sesion pertama dilakukan tes Bahasa Indonesia. Dari 107 peserta yang terdaftar semuanya hadir, tidak ada siswa yang tidak hadir” ungkap ketua Pelaksana UNBK SMA Negeri 2 Dabo, Sri Mulyani Ningsih, kepada media

Dari 107 peserta didik yang mengikuti UNBK terdiri dari IPA sebanyak 46 siswa dan IPS berjumlah 61 siswa, dengan 2 ruang kelas di 3 sesion pertama.

Dalam satu lokal di-isi sebanyak 20 orang peserta didik, untuk siswa yang tidak dapat mengikuti UNBK, dengan alasan sakit dan sebagainya, dapat mengikutinya pada senin depan, ujar Sri

Sementara ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Dabo, Hendy Wijaya berharap kepada semua peserta didik yang mengikuti UNBK selama masa ujian berlangsung semuanya tetap dalam keadaan sehat , sehingga dapat mengikutinya sampai selesai.

Dia juga berharap, semua siswa dapat menyelesaikan seluruh pertanyaan soal yang di uji, sehingga nantinya mendapat nilai yang maksimal,” harapnya ( juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here