10 Pemimpin Media Online Kepri Diterima Dewan Pers

0
1050

IndependenNews.com, Jakarta – Diberitakan Sebelumnya 10 pimpinan media online asal Provinsi Kepulauan Riau telah menyerahkan Berkas Persyaratan Verifikasi Ke Dewan Pers pada Rabu 28 Februari 2018, tak sampai disitu saja, Para Kuli tinta ini kembali mendatangi gedung dewan pers, Kamis pagi (1/3/18) Mereka diterima oleh ketua Dewan Pers melalui Kepala Bagian Pendataan Media.

Kepala Bagian Pendaataan Media Dewan Pers Rita mengatakan, bahwa seluruhnya berkas perusahaan pers yang masuk ke dewan pers baik melalui hardcofy atau melalui email akan proses.

” yah, sementara Kami terima dulu berkas media bapak bapak sekalian, selanjutnya akan diproses secara administrasi dan di lakukan pengecekan data, ” kata Rita

Sementara itu, untuk batas waktu proses, menurut Rita, Tidak ada ketentuan estimasi proses verifikasi administrasi atau verifikasi Faktual.

” Seluruh berkas akan kami proses secara bergiliran, apabila kelengkapan persyaratan berkas lengkap, kita akan proses secepatnya,” Ujar Rita kepada seluruh pimpinan media di gedung Dewan Pers, Kebun Sirih, Jakarta Pusat.

Menurutnya, jumlah media online Saat ini mencapai 43 000 , meskipun demikian seluruh perusahaan media berkesempatan untuk mendaftar di dewan pers.
” Tugas kami mendata media media yang datanya masuk ke Dewan Pers,” Tandasnya

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu 28 Pebuari 2018 , Masing-masing pemilik perusahaan sekaligus penanggungjawab media telah menyerahkan langsung dokumen atau berkas yang dibutuhkan untuk verifikasi sebagaimana yang disyaratkan oleh Dewan Pers. (A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here